Ads Top

Jukir terprovoked, seorang pengacara dipegang oleh massa, mobil itu rusak parah

medanmendai.com - Malang nasib pengacara dengan inisial Dr. Siapa korban massa di Jalan Gatot Subroto, Medan, Kamis (21/1/2021) malam.


Massa terprovokasi oleh petugas parkir (jukir), sehingga ada tindakan wawancara.


Dihubungi oleh telepon seluler, Dr. mengatakan bahwa insiden itu dialami ketika dia akan pergi ke Binjai melintasi jalan Gatot Subroto.


"Jadi pada saat itu kami berasal dari kota Medan untuk pergi ke Binjai. Tetapi karena ada sesuatu, jadi kami berbalik di sekitar mobil di daerah Gatot Subroto Area. Yah, pada saat itu ada tiga sepeda motor di belakang mobil. Satu dari mereka menabrak bagian belakang mobil dan mereka jatuh, "katanya pada hari Jumat (22/1/2021).

Karena dia melihat ini, DS turun dan membawa pengemudi untuk meningkatkan mobilnya untuk menyelesaikan masalah melalui proses hukum.


"Karena salah satu pengemudi sepeda motor yang kami jaga, saya berhenti. Kami merawat polisi karena melanggar lalu lintas di mana pengemudi tidak menggunakan helm dan masih di bawah umur," katanya.


Setelah beberapa saat, petugas parkir (Jukir) memprovokasi warga dengan menuduhnya berbagai tuduhan.



"Tiba-tiba massa itu ramai. Kami dipukuli. Meskipun kami telah membawa sepeda motor untuk menyelesaikan masalah ke kantor polisi. Kami dituduh tertabrak dengan berlari, massa menarik mobil saya, menganiaya saya dengan kolega saya. Jika Jumlah ratusan orang ada di sana, "katanya,


Tindakan hakim sendiri berhenti, kata Dr., karena seorang saksi memberikan penjelasan bahwa dia tidak bersalah.


"Ayo saksi yang mengatakan bahwa kami tidak salah. Hanya mereka berhenti memukul kami. Itu berarti apa yang memancing adalah petugas parkir," jelasnya.


Akibatnya, DR juga melaporkan kejadian itu ke kantor polisi Medan Baru dengan bukti laporan STTLP / 65/1/2021 / SEK MDN baru dengan harapan ditangkap oleh pelaku.


Informasi tambahan dikumpulkan oleh Tribun Medan, setelah kejadian kondisi mobil Dr. adalah kerusakan yang cukup parah.


Di mana porsi kaca belakang rusak, cermin, dan bagian kabin mobil berada dalam keadaan piring.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.