Ads Top

Selalu Anggar Jago di Taiwan, ternyata crash jet tempur Cina di Sawah Loss dan Gegara Ini


medanmendai.com - Selalu Anggar Jago di Taiwan, ternyata crash jet tempur Cina di Sawah Loss dan Gegara ini. pembom F-16 jet tempur Taiwan dikalahkan China. Selalu Anggar Jago di Taiwan, ternyata crash jet tempur Cina di Sawah Loss dan Gegara Ini


Setelah berminggu-minggu jet tempur Cina pecah zona identifikasi pertahanan udara (Adiz) Taiwan, Kabar mengejutkan datang dari Angkatan Udara China (Tentara Pembebasan Rakyat Angkatan Udara / PLAAF).


Sebuah PLAAF jet tempur jatuh setelah menabrak burung.


Peristiwa ini dilaporkan oleh media pemerintah China. Tapi seperti biasa, informasi ini tidak dilaporkan hanya sisi utuh yang dianggap bermanfaat bagi PLAAF.


Yaitu pilot selamat dari kecelakaan itu dan dianggap berhasil menghindari korban di kalangan warga sipil.


Menurut Departemen Taiwan Pertahanan Nasional (Departemen Pertahanan Nasional / MND), pada periode 16 September-3 Oktober, jet tempur PLAAF melanggar Adiz Taiwan selama 10 hari dalam 50 kali penerbangan.



Namun, citra jet tempur PLAAF Invincible selalu disebut-sebut di media hype negara ternoda setelah jet tempur jatuh setelah menghadapi burung.


Pada 5 Oktober, Tentara Pembebasan Rakyat Harian, PLA media khusus melaporkan bahwa Wang Jiandong percontohan menderita serangan burung tak lama setelah lepas landas.


Peringatan off mesin dalam penerbangan segera mulai berkedip, dan tampilan layar menjadi hitam.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.