Ads Top

Laga Kambing Avanza Kontra Truk di Simalungun, Sopir Meninggal dan Dua Prajurit Luka Berat

medanmendai.com - Ram Truk Permainan Kontra Avanza di Simalungun, Sopir Meninggal dan Luka-luka serius Dua Tentara


kecelakaan lalu lintas terjadi pada Rabu (2020/10/28) di 02:15 dini hari tadi, Toyota Avanza minibus bermerek kontra Colt Diesel Truck mengakibatkan satu orang tewas.


Korban tewas adalah pengemudi Toyota Avanza yang bernama Ilham Efendi Nasution, 33 tahun, dari kota Tebingtinggi.


Kepala Satuan Polisi Laka Ipda Simalungun Ramadhan Siregar mengatakan, adegan kecelakaan terjadi di Departemen Jalan Umum Km 10-11 Pematangsiantar menuju Medan, tepatnya Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun.


"Sebelum kecelakaan diduga Toyota Avanza B 1270 mengadakan percobaan didorong oleh IIham Efendi Nasution melaju dari arah Pematangsiantar ke Medan kurang hati-hati dan kecepatan tinggi," kata Ramadhan.


Efendi Ilham didorong mobil saat tiba di tempat kejadian untuk mengambil jalan ke kanan jalan sehingga bertabrakan dengan mobil Truck Diesel Cold BK 8709 CM didorong oleh Muhammad Daud yang datang dari arah berlawanan.


Dari kejadian ini, Avanza mengalami kerusakan parah pada bumper depan, sedangkan truk Colt Diesel rusak di sisi kanan bumper depan.



Ramadan mengatakan bahwa dalam Avanza, dua penumpang yang tentara Angkatan Darat luka berat dan dirawat di rumah sakit di Vita Insani Pematangsiantar.


Keduanya Akmad Wijaya Arrohim (21) dan Nur Khoir (22) berasal dari provinsi Riau.


Sopir Colt Diesel Truck Muhammad Daud District asal Gunung Malela, Simalungun menderita luka ringan dan perencanaan pengobatan desa.


"Tubuh pengemudi Ilham Efendi Avanza telah dibawa ke kampung halaman," kata Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.