Ads Top

Kepala Reskrim Polres Simalungun Sidempuan Polisi terlihat dan tak terlihat Polisi Kriminal Sumatera Utara dipecat

medanmendai.com - Polda Sumut mengeluarkan telegram terkait mutasi Simalungun Polisi Kriminal, Ajun.


telegram yang terkandung dalam ST / 933 / X / KEP. / 2020 tanggal 2020/06/10.


Dalam telegram, AKP Jerico Lavian Kasat Reskrim Kepolisian Chandra ditugaskan kembali sebagai Pama Yanma Simalungun Polda Sumut (dalam rangka Pemeriksaan). Dia telah digantikan oleh AKP Rachmat Ariwibowo yang sebelumnya menjabat Kanitidik 5 Polrestabes Medan dan dibesarkan di posisi baru Simalungun Polisi Kriminal, Ajun.


Kepala Kepolisian Sumatera Utara juru bicara Sr. pol Tatan Dirsan Atmaja bertemu media, Rabu (2020/10/07) di Sumatera Utara Mabes Polri mengatakan, yang bersangkutan bermutasi dalam penyelidikan.


"Pertanyaannya sekarang dinonjobakan agar Interogasi.



Kami sedang menunggu hasil, apakah itu berkaitan dengan proposionalisme masalah, kita menunggu hasil dari tawaran Propam, "katanya. Dikatakan mantan Wakapolrestabes bidang ini, seperti untuk pemeriksaan tuduhan yang berkaitan dengan pengaduan masyarakat.


"Mungkin ada keluhan dari masyarakat, apakah dalam penanganan kasus tersebut. Atau lambat untuk menangani atau mungkin menanggapi kasus penanganna. Hal ini masih dalam penyelidikan, kita tunggu hasil pemeriksaan tawaran Propam Polda Sumut, " dia berkata.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.