Ads Top

Ivan Gunawan Ayo Menangis Setelah Mengetahui Rizki D'Academy Diserang Netizen


medanmendai.com - Bukan hanya Iis Dahlia menangis dengan netizens terhadap pengobatan pedangdut Ridho dan Rizki D'Academy.


Ivan Gunawan juga menangis karena Rizki D'Academy, yang diserang netizens setelah urusan rumah tangga dengan Nadya Mustika Rahayu mengungkapkan.


Bahkan, saudara kembar Ridho Rizki juga harus diseret netizens diserang.


Ivan Gunawan ia memberitahu apa yang dia rasakan atas apa yang terjadi dan Ridho Rizki D'Academy. "Tapi sekarang komentar-komentar di Instagram Anda lagi tuh-pedes pedes ya, banyak ikhlasin," kata Ivan Gunawan dikutip Resmi YouTube Trans TV, Jumat (2020/10/02).


"Saya sempet baca, tidak tahu bagaimana sisi refleks bawah mata kanannya," kata Ivan Gunawan melanjutkan.


Telah mendapat lelucon Ruben, Ivan Gunawan kemudian bersikeras bahwa dia benar-benar menangis setelah membaca komentar dari netizens.



Ivan mengatakan ia tahu Ridho Rizki dan sejak awal mereka karir sehingga wajar when'm maaf untuk melihat apa yang terjadi pada saudara kembar.


"Mama Iis hanya sedih, terutama saya kemarin," kata desainer yang akrab disapa Igun itu.


Meskipun ia tidak mengikuti berita dan Ridho Rizki, Ivan Gunawan mengetahui keparahan risiko menjadi seorang selebriti.


Dia kemudian menyarankan bahwa D'Academy Rizki Ridho dan mematikan kolom komentar, demi kesehatan mental dan tubuh.


"Di mematikan komentar," kata Ivan Gunawan.


Selain itu, menurut Ivan Gunawan, selama corona pandemi (Covid-19) seperti sekarang, sangat penting untuk menjaga kesehatan daripada membaca komentar yang akan berakibat buruk bagi tubuh.


Artikel ini telah berjalan di kompas.com dengan Ivan Gunawan Panggil judul Datang Menangis Untuk Tahu Rizki D'Academy Diserang Netizen

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.