Ads Top

Skuad PSMS PSAD Percobaan lawan, Hansen Philep Membuat Menjelang Liga Evaluasi Bahan 2


medanmendai.com - Pelatih Kepala PSMS Maramis Philep Hansen. Skuad PSMS dijadwalkan untuk melakukan tes pertandingan kontra debut klub sepak bola lokal, Stadion PSAD I Bukit Barisan Komando Militer markas kebanggaan Teladan, Medan, Selasa (2020/09/08) siang.

Pelatih Kepala PSMS, Philep Hansen mengatakan pertandingan uji, ia ingin melihat sejauh mana kemajuan latihan Ferdinand Sinaga et al.

Selain itu, setelah lebih dari sebelulan fokus dalam pelatihan menjelang liga 2 2020 dan kedatangan pemain baru liga-level 1. "Pertama kita ingin melihat sejauh mana persiapan PSMS ini untuk tes pertama. Kami ingin melihat kerjasama. Jadi banyak yang akan kita lihat. Kan begitu, "katanya, Senin (2020/09/07).

Philep menjelaskan, laga uji coba ini berbeda dari rutinitas olahraga teratur yang dilakukan selama ini.

Diharapkan pertandingan uji tarik akan lebih tinggi dari latihan biasa sehingga para pemain dan tim pelatih bisa melihat kekuatan dan kelemahan tim.

Jadi sebelum liga bergulir 2 kekurangan masih bisa ditangani.

"Kami berlatih, terus ke pengadilan. Kan tergantung tes latihan yang sama. Ini akan memakai Stadion Teladan pertama kalinya dalam laga uji coba," kata taktik mantan juru bicara PSPS Pekanbaru.

Selanjutnya, Philep ditambahkan melalui pertandingan uji, ia ingin melihat keakuratan strategi yang akan memaksakan.

Selain itu, ia juga bisa melihat sejauh mana pemain dapat bermain di tim dan menjalankan instruksi.

Uji pertandingan akan menjadi salah satu masukan dan evaluasi bagi dirinya dalam formasi tim inti berbaris pemain PSMS.

"Ya itu adalah ya juga (starting eleven), kami tidak semua cobaan. Uji coba yang kami evaluasi. Kita akan lihat nanti berdasarkan pada uji coba yang kemudian mungkin siap untuk bermain dan line up 11 pertama. Itu sebabnya ini dari siapa pun mulai saya katakan, yang siap untuk bermain, "tambah AFC A berlisensi pelatih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.