Ads Top

Ngakunya miskin tapi pernikahan Sekali lagi, putri tua Sue, Katakan Adiknya Bild Umur 2 Tahun

medanmendai.com - Le Le, 22, diperlukan untuk mengurus adiknya yang berusia 2 tahun. Wanita 22 tahun diperintahkan untuk membesarkan adik yang berusia dua tahun karena orang tuanya terlalu miskin 'untuk mengurus diri sendiri.

Dilansir Mirror, orang tua dari seorang wanita bernama Le Le membawanya ke pengadilan dan mengeluh bahwa mereka terlalu miskin untuk membesarkan anak kedua mereka.

Menurut beberapa laporan berita, pasangan di Cina telah memutuskan untuk memiliki anak lagi, 20 tahun setelah kelahiran anak pertama mereka.

Mereka merasa nyaman dengan tunjangan bulanan tergantung pada anak pertama. Tapi begitu anak mereka lahir, mereka menyadari bahwa mereka tidak dapat membesarkan mereka.

Mereka kemudian meminta putri mereka, Le Le, menggantikan tugas mereka untuk merawat termuda, Dua Eggz dilaporkan. Le Le dianggap telah berhasil mendukung dirinya selama kuliah dan sekarang ingin membangun karir.

Tapi tiba-tiba orang tuanya memintanya untuk menaikkan adiknya.

Ketika Le Le menolak, orang tuanya membawanya ke pengadilan dan tampaknya menang.

Pengadilan memerintahkan Le Le untuk mengambil alih tanggung jawab untuk adiknya yang berumur dua tahun mengutip pasal 29 "Pernikahan Hukum Republik Rakyat Cina".

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.