Ads Top

National Customer Day, PLN gratiskan from transfer to September 11

medanmendai.com - UMUM Manajer UIW PLN Sumatera, M Irwansyah Putra (tengah) pada Pelanggan Nasional Hari Adil peringatan (HPN) pada tahun 2020 dengan mengadakan webinar di Medan, Jumat (2020/09/04). Sumatera PLN Regional Induk Satuan memperingati Pekan Nasional Pelanggan Hari (HPN) pada tahun 2020 dengan menggelar Webinar pada Pelanggan tema Kesiapan Sistem Perawatan Listrik dan Layanan Pelanggan untuk Investasi Dukungan di Sumatera Utara, yang diikuti oleh para pemangku kepentingan dan pelanggan, Jumat (04 / 09/2020).

"PLN selalu berkomitmen untuk terus hadir dan tumbuh bersama dengan pelanggan," kata General Manager PLN UIW Sumatera Utara, M Irwansyah Putra.

Dia menjelaskan bahwa berdasarkan data 29 Mei 2020, PLN telah memberikan bantuan untuk pemulihan ekonomi dari Rp 14,05 miliar masyarakat melalui Perawatan PLN, USD 23,8 miliar pada sumbangan karyawan, aksi solidaritas Rp 7,77 miliar PLN Yayasan Baitul Maal dan Rp 3.654 triliun stimulus listrik gratis.

Khusus untuk stimulus listrik dalam bentuk listrik bagi pelanggan diskon tarif Rumah Tangga Daya 450VA dari 100 persen dan 900 VA 50 persen, telah diperpanjang hingga Desember 2020. Sementara itu, untuk meringankan beban pada sektor UKM, PLN juga memberikan diskon dari 100 persen untuk pelanggan bisnis kecil (B1 / 450VA) serta industri kecil (I1 / 450VA) sampai Desember 2020.

PLN juga memberikan stimulus dan Energi Berlangganan Minimum bagi pelanggan Tarif I (Industri), B (Bisnis) dan S (Sosial) mulai dari listrik 1300VA dari Juli hingga Desember 2020. Dimana kelompok pelanggan dan tingkat kekuatan yang cukup untuk membayar tagihan sesuai dengan penggunaan tanpa dikenakan berlangganan atau Energi Minimum.

"Selain itu, bagi pelanggan tingkat domestik R1 (1300-2200 VA), Tarif R2, R3 Tarif dan Low Voltage Bisnis tarif (B2) dan juga mendapatkan pengurangan P1 tarif stimulus dari tarif listrik sebesar Rp 22,58 per kWh. Penurunan Tarif listrik ini efektif mulai bulan Oktober 2020 sampai Desember 2020, "kata Irwansyah. Manajer SDM PT Agincourt Resources, AR Burhan sebagai perwakilan pelanggan UIW PLN Sumatera Utara PLN menyampaikan apresiasi untuk layanan ini.

Menurut Burhan, selama tidak ada hambatan listrik sehingga proses produksi PT Agincourt dapat berjalan lancar.

"Saya bersyukur untuk layanan yang sangat baik dari PLN. Selama ini tidak pernah ada kendala, bahkan dalam kondisi Covid seperti saat ini," kata Burhan. Hal senada disampaikan Manajer Pembibitan PT Indofood Fritolay Makmur, Suryanto Lim dalam kesaksiannya. Suryanto mengatakan bahwa kualitas kelitrikan dukungan bisnis untyk proses Makmur PT Indofood Fritolay tidak dibatasi bahkan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Pada tahun 2020 seri HPN minggu, selain memegang layanan pelanggan webinar simultan, PLN juga memberikan promo balik nama perubahan nama atau bebas dari 04-11 September, serta promo diskon tambah daya 75 persen super Gratis untuk pelanggan UKM / UKM.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.