Ads Top

Menyambut Nasional Pelanggan Hari, Direksi Bank Sumut Langsung Melayani Pelanggan.

medanmendai.com - DIREKSI PT Bank Sumut langsung melayani transaksi nasabah turun di beberapa titik Bank Sumut lokasi kantor cabang di merayakan Pelanggan Nasional Hari 4 September 2020. Dalam rangka memperingati Pelanggan Nasional Hari 4 September 2020, Direksi PT Bank of North Sumatera langsung melayani transaksi nasabah turun di beberapa titik bank lokasi kantor cabang Sumatera Utara.

Selain melayani klien bergabung, Direksi Sumatera Utara juga membagikan berbagai merchandise menarik bagi pelanggan bertransaksi pada Pelanggan Nasional Hari.

Direksi Bank Sumut yang ikut dalam kegiatan Direktur Kepatuhan Bank Sumut Maris Yulianto yang melayani pelanggan di Koordinator Cabang Medan. Direktur Pemasaran Bank Sumut Abdi Santosa Ritonga Bank Sumut di Medan Branch Iskandar Muda.

Selain Direksi Bank Sumut, seluruh kantor Sumatera Pemimpin Satuan Utara Bank juga berpartisipasi secara langsung melayani pelanggan di wilayah kerja masing-masing. Direksi Bank Sumut Frontline karyawan harus berperan bahkan dalam layanan teller dan customer service untuk melayani kebutuhan mendesak transaksi nasabah. Selain itu Direksi Bank Sumut juga berbicara dengan beberapa pelanggan untuk berterima kasih kepada mereka atas kesetiaan mereka menjadi nasabah Bank Sumut. Tak lupa ia juga meminta masukan dan saran untuk perbaikan layanan masa depan Bank Sumut.

Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Ridwan Siregar menjelaskan pelanggan Syahdan saat nasional hari selalu dirayakan setiap tahun Bank Sumut untuk memberikan layanan yang langsung memperlakukan dibuat oleh Direksi sampai pemimpin mulai pemimpin Kantor Kas.

"Tapi tentu saja itu tetap berkomitmen Bank Sumut yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya tidak hanya hari ini tapi setiap kali pelanggan sebagai bagian dari budaya melayani Bank Sumut," kata Syahdan. Syahdan juga mengatakan, bahwa Bank karyawan Sumatera Utara seuluruh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Dia mengatakan, Bank Sumut tentu tidak hanya terfokus pada aspek-aspek kemanusiaan melalui budaya dan standar layanan, tetapi juga peningkatan nilai produk dan layanan yang ditawarkan pendanaan sehingga untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Peningkatan nilai tambah dan inovatif produk dan layanan terus mendanai kita untuk dilakukan, terutama untuk produk dan layanan berbasis pada teknologi. Ini merupakan harapan kami Bank produk Sumatera Utara diterima dengan baik dan memenuhi kebutuhan semua pelanggan transaksi perbankan ," menyimpulkan Syahdan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.