Ads Top

Hari Pelanggan Nasional 2020, Telkomsel Berbagi Ragam Hadiah dan Program Khusus Hadir

medanmendai.com - Memperingati Pelanggan Hari Nasional yang semua 17pada September 4 tahun ini, Telkomsel menghargai semua pelanggan setia dengan menghadirkan program Pelanggan Hari Dengan POIN Telkomsel.

Melalui program ini, pelanggan setia Telkomsel kesempatan untuk mendapatkan bahan makanan dan pulsa dengan menukarkan 50 Telkomsel POIN.

pelanggan setia akan dapat melakukan pengambilan sembako dan pulsa di 29 GraPARI terpilih di Sumatera.

Wakil Presiden Eksekutif West Area Penjualan Telkomsel, Gilang Prasetya memberikan apresiasi tertinggi Telkomsel kepada semua pelanggan yang telah setia mempercayakan komunikasinya perlu solusi dengan memanfaatkan berbagai layanan dan produk Telkomsel. "Kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas dan bagian terpenting dalam setiap langkah Telkomsel selalu mengedepankan prinsip customer-centric. Dalam semangat membangun sebuah perusahaan telco digital, Telkomsel berupaya memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan dengan memberikan manfaat yang mampu menjawab semua kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan, "kata Gilang, Jumat (2020/09/04).

Selain dari Pelanggan Hari Dengan Telkomsel POIN, pada ulang tahun pelanggan nasional ini Telkomsel juga menyediakan tiga hadiah khusus untuk tiga pelanggan setia Telkomsel yang beruntung.

Pelanggan loyal adalah Gusnelly di Bangkinang hadiah Motorcycle New Honda Beat, Hendri di Padangsidimpuan yang dihargai 25 Gram Logam Mulia dan Mardiansyah di Kepahiang, Bengkulu diberikan ponsel pintar 4G.

Hadiah khusus yang disajikan oleh Gilang Prasetya virtual melalui kerja media video conference bangsa, CloudX.

"Bahkan di tengah periode pandemi, Telkomsel terus bekerja untuk membuat Pelanggan Nasional Hari sebagai waktu untuk terus mempercepat kebahagiaan kepada pelanggan secara terus-menerus. Telkomsel juga berupaya untuk terus mempertahankan semangat yang sama dalam memberikan solusi terdepan dan jasa untuk pengguna Telkomsel di Indonesia, "Gilang tutup.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.