Terseret Konflik Aksi Labrak Nikita, Hotman Paris Unggah Lagi Video Momen Akrab dengan Elza Syarief


medanmendai.com - Perseteruan Elza Syarief versus Nikita Mirzani di acara reality show turut menyeret sang pemandu acara, Hotman Paris Hutapea.

Elza Syarief melaporkan Nikita Mirzani beserta tiga orang host dan co-host acara 'Hotman Paris Show', yakni Hotman Paris Hutapea, Melaney Ricardo dan Anggia Chan.

Perseteruan di acara itu makin memanas lantaran Elza Syarief bersama kuasa hukumnya, Farhat Abbas melempar sindiran terhadap Hotman karena dianggap tak membela rekan seprofesinya.

Menanggapi hal tersebut, Hotman Paris mengaku heran. Sebab, seusai syuting acara tersebut, Hotman menyebut Elza Syarief terlihat baik-baik saja dan tak tertekan.

Hotman Paris pun sudah beberapa kali mengunggah momen saat Elza Syarief baru saja menyelesaikan syuting di acara yang dipandunya itu melalui Instagramnya @hotmanparisofficial, seperti dikutip, Jumat (5/9/2019).

Dalam cuplikan video yang diunggah Hotman Paris itu, terlihat acara Hotman Paris Show telah memasuki bagian penutup (closing).

Penonton yang hadir di lokasi syuting acara itu terdengar memberikan tepuk tangan seiring berakhirnya acara yang dipandu Hotman Paris tersebut.

Setelah program tersebut dinyatakan berakhir, Elza Syarief kemudian bangkit dari duduknya kemudian menjabat tangan Hotman Paris.

Hotman Paris pun kemudian membalas jabatan tangan Elza Syarief itu. Keduanya bahkan saling melemparkan senyuman satu sama lain.

sumber artikel dan foto : medan.tribunnews.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment