Nagita Slavina Dituding Lakukan Operasi Plastik dan Suntik Putih, Begini Reaksinya


medanmendai.com - Artis sekaligus istri presenter Raffi Ahmad, Nagita Slavina mendapat tudingan telah melakukan operasi plastik dan suntik putih.

Tudingan kepada Nagita Slavina itu datang dari netizen di media sosial, yang ia bahas dalam vlognya bersama Raffi Ahmad.

Dalam vlognya di YouTube Rans Entertainment pada Minggu (1/9/2019) lalu, Gigi dan Raffi sengaja memancing para haters untuk mengomentari kehidupan mereka.

"Jadi kita abis ngepos foto terus kita minta kalian buat komen yang enggak bagus," ujar Gigi.

"Tentang kita. Kita minta dibully sama kalian. Haha!" sahut sang suami, Raffi Ahmad.

Tak sendiri, pesinetron Tya Ariestya yang jadi bintang tamu di vlog keluarga Rans hari itu lantas membacakan komentar negatif yang ia kumpulkan dari Instagram.

Berbagai macam pertanyaan maupun kritikan pedas soal mereka ladeni satu-satu, hingga tibalah komentar negatif soal penampilan Nagita Slavina.

"Mo nanya jawab jujur yah buat Nagita. Idung sama rahang dibotox kan? Karena bentuk rahangnya udah tirus gitu dan idung udah mancung. Beda ada foto dulu waktu masih cewek. Hehe. Maap yah."

"Terus suntik putih merek apa? Karena waktu itu foto dahulu sekali kan kulitnya gak seputih ini," tulis netizen bernama akun @26elkaa.

sumber artikel dan foto : https://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment