Doddy Sudrajat Bilang Vanessa Angel Tutup Semua Jalur Komunikasi, WhatsApp dan Instagram Diblokir


medanmendai.com - Doddy Sudrajat mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sama sekali tidak berkomunikasi dengan sang putri, Vanessa Angel.

Dijelaskan Doddy, komunikasi terakhir yang ia lakukan dengan Vanessa Angel adalah sekitar Juni 2019.

Saat itu, Doddy ingin menjemput Vanessa Angel di Surabaya setelah masa hukumannya terkait kasus prostitursi online berakhir.

Namun, Vanessa Angel memilih dijemput oleh tim pengacara dan teman-temannya, dan Doddy pun menurutinya.
“Enggak ada (komunikasi) dan belum ada komunikasi apapun, saya kan terakhir waktu dia dari Surabaya itu saya tanya mau jemput apa enggak, dia enggak mau dijemput,” papar Doddy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2019).

Berbagai cara untuk berkomunikasi dengan Vanessa diceritakan Doddy sudah diputus oleh Vanessa, misalnya saja di aplikasi pesan whastApp nomor Doddy diblokir oleh Vanessa.
Kemudian Doddy juga tidak bisa mengirim pesan kepada Vanessa di instagram karena sang putri juga memblokir akunnya.

Vanessa juga mengganti nomor baru dan tidak diberitahukan kepada sang ayah, beruntungnya Doddy mendapatkan nomor baru Vanessa dari presenter Feni Rose. Tapi tetap saja komunikasi tidak terjalan.

“Saya dapat nomer barunya juga dari ka Feni Rose. Feni Rose bilang 'ini ada nomer baru ded, ini simpan lagi nomernya'. Jadi saya di medsosnya itu di IG kirim pesan ke dia. Saya DM, abis itu dia block ig saya,” ungkap Doddy.

Doddy pun mengutarakan kerinduannya untuk bisa berkomunikasi dengan Vanessa karena menurutnya tidak ada kata terlambat untuk kembali memperbaiki komunikasi.

“Ya pasti mau (berkomunikasi) yang namanya orang tua mau, tapi saya enggak tahu kalau Vanessa. Kalau saya sih sebagai orang tua sekali lagi enggak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri, saya pengin hidup tenang-tenang aja, enggak pengin seperti ini,” pungkas Doddy. 

sumber artikel dan foto : https://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment