Atlet Medan Denai Rajai Lintasan Sepatu Roda Porkot 2019, Rebut 10 Emas dari 22 Medali


medanmendai.com - Atlet Medan Denai Rajai Lintasan Sepatu Roda Porkot 2019, Rebut 10 Emas dari 22 Medali.

Lintasan Medan Roalerskate, Cadika, menjadi saksi kedigayaan anak-anak Medan Denai di cabang olahraga sepatu roda dalam gelaran Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan tahun 2019.

Dari 11 kecamatan yang mengirimkan atletnya, Medan Denai menjadi peraup medali emas terbanyak selama tiga hari sepatu roda dipertandingkan, yakni sejak Jumat (6/9/2019) hingga Minggu (9/8/2019).

Pada cabor sepatu roda ini memperebutkan 22 medali emas. Sebanyak 10 emas direbut atlet-atlet Medan Denai.

Kemudian disusul masing-masing 3 emas untuk atlet-atlet Medan Selayang dan Medan Helvetia. Sementara Kecamatan Medan Tembung, Medan Area dan Medan Sunggal masing-masing memperoleh 2 emas.

Raihan medali emas Medan Denai ini tidak terlepas dari penampilan gemilang tiga atlet putra putrinya, yakni M Fackhriy Adzakwan, Laura Ivana Tesalomania Sihaloho, dan Daniel Gasita yang masing-masing menyumbangkan 2 emas.

Ditambah emas dari nomor beregu relay 3000 M Putri, dan 2 emas lainnya di nomor free style.

Sementara pundi-pundi emas Medan Selayang didapat dari peraih medali terbanyak di sepatu roda Porkot tahun ini, yakni Zahra Nabila.

Siswi kelas 2 SMP Siti Hajar Medan ini menyumbangkan keseluruhan emas untuk Medan Selayang, plus 1 perak dan 1 perunggu.

sumber artikel dan foto : https://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment