MUNCUL Video Nikita Mirzani Beri Penjelasan Setelah Emosi Sasar Elza Syarief Pengacara Mantan Suami


medanmendai.com - MUNCUL Video Nikita Mirzani Beri Penjelasan Setelah Emosi Sasar Elza Syarief Pengacara Mantan Suami.

Nama artis Nikita Mirzani sedang menjadi perbincangan publik setelah mengunggah cuplikan video saat dirinya sedang melabrak kuasa hukum mantan suaminya, Sajad Ukra, Elza Syarief di Instagram.

Dalam unggahannya di akun @nikitamirzanimawardi_17 itu, Nikita Mirzani memosting tiga video yang menunjukkan dirinya saat meluapkan amarah kepada Elza Syarief karena kasus hukumnya dengan Sajad Ukra.

Namun rupanya jauh sebelum itu, Nikita Mirzani sempat membeberkan isi pesan WhatsApp-nya dengan kuasa hukum Sajad Ukra, Elza Syarief.

Dilansir TribunWow.com, bukti pesan tersebut disampaikan Nikita Mirzani saat melakukan live Instagram, yang kemudian diabadikan kembali oleh kanal YouTube viral channel, Kamis (29/8/2019).

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa Elza Syarief atas nama Sajad Ukra pernah melakukan transfer uang kepadanya sebanyak Rp 36 juta.

"Kan beredar katanya ada transferan tuh banyak banget, padahal kalau dicek itu kalau dirupiahin cuma Rp 6 juta say, dan itu cuma beberapa kali."

"Dan transferan Rp 36 juta itu, kenapa diblur? Kasih lihat dong tahunnya sama tanggalnya," sebut Nikita Mirzani.

sumber artikel dan foto : https://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment