Meski Lolos dan Pukau Dewan Juri, Ini Alasan Demian Tak Ingin Lanjutkan Austalia's Got Talent


medanmendai.com - Ilusionis Demian Aditya kembali mencuri perhatian juri dalam ajang pencarian bakat dunia yakni Australia's Got Talent.

Namun, sayangnya Demian tak bisa melanjutkan atraksinya dalam acara itu.

"Jadi Alhamdulillah lolos, pokoknya semuanya bilang yes semua, juri juga terpukau, tapi ada sayangnya..," kata Demian saat ditemui di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019).

"Sayangnya saya enggak bisa berangkat, jadi enggak bisa ngelanjutin babak selanjutnya karena visanya enggak keluar," sambungnya.

Suami artis peran Sarah Wijayanto itu pun menjelaskan, ada kendala saat pihak penyelenggara mengurus visanya.

"Sedih banget ya, jadi mereka sudah ngurusin visa buat saya, tapi visanya enggak keluar dari pihak Australia -nya. Soalnya pada saat kita ke sana pakai visa kerja, visa kerja itu ngurusnya enggak sebentar, memang lebih sulit kalau misalnya di Australia," jelas Demian.

Demian mengatakan, pihak penyelenggara meminta maaf atas masalah ini.

"Jadi mereka minta maaf sama saya ya karena mereka pada saat ngurusin visanya itu, visa saya enggak keluar jadi mereka, 'Minta maaf banget, sorry kita undang lagi tahun depan deh'," kata Demian.

Padahal, Demian sudah memasuki babak semi final Australia's Got Talent.

"Sudah di semifinal cuma pada saat saya harusnya perform, izinnya enggak keluar. Soalnya waktunya mepet kan, dari babak pertama sama kedua itu agak mepet, dan mereka ngurusnya mungkin agak rumit entah gimana bermasalahnya di visa," lanjutnya.

sumber foto dan artikel : medan.tribunnews.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment