Warga Minta Polisi Pastikan Betul Penyebab Kebakaran Toko Baju Ria


www.medanmendai.com, Medan - Sejumlah warga yang tinggal di Jl Gatot Subroto, Medan Petisah meminta petugas Polsekta Medan Baru untuk betul-betul mencari tahu apa penyebab pasti kebakaran di Toko Baju Ria.

Pasalnya, kebakaran sudah tiga kali terjadi sehingga membuat sejumlah warga yang tinggal bersebelahan dengan Toko Baju Ria resah.

"Ini sudah yang ketiga kalinya bang. Yang lalu-lalu, katanya korslet. Tapi ini terbakar lagi. Kami kan resah juga bang. Beruntunglah pemadam cepat datang, kalau enggak, apa gak nyambar kemana-mana apinya," kata salah seorang wanita yang berdiri di dekat tangga penyeberangan Plaza Medan Fair tanpa mau menyebutkan namanya, Rabu (12/11/2016) pagi.

Menurut wanita berambut ikal itu, harusnya polisi bekerja ekstra mengungkap apa penyebab pasti kebakaran ini. Kalau lah memang karena korsleting listrik, katanya, polisi juga harus memanggil petugas PLN.

"Kalau memang ada korslet, berarti ada kelalaian. Sebelumnya kan kebakaran karena korslet juga katanya. Ini kabarnya korslet lagi," ungkap wanita tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh B Sitompul (40). Pria yang kerap beraktifitas di sekitar lokasi juga meminta polisi benar-benar mengusut kasus kebakaran di Toko Baju Ria.
"Memang bisa saja setelah kebakaran dapat asuransi. Tapi kan, ini bahaya juga. Kalau tadi menyambar ke bangunan lain, apa gak repot semua dibuatnya," ungkap Sitompul.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment