Walikota Janji Hadiri Workshop PFI Medan


www.medanmendai.com, Medan - Walikota Medan Tengku Dzulmi Eldin berjanji akan menghadiri workshop Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan di Kantor Pusat Pelindo I Medan pada 14 November 2016 mendatang. Hal itu disampaikan Eldin ketika menerima audiensi pengurus PFI Medan di rumah dinas Jl Sudirman.

"Saya pasti akan hadir di kegiatan ini. Apalagi, kegiatan ini cukup menarik. Mudah-mudahan, jika tidak ada halangan waktu, saya akan kesana," tutur Eldin, Kamis (6/10/2016).

Dalam audiensi itu, pengurus PFI Medan yang diketuai oleh Rahmad Suryadi juga mewacanakan kegiatan pameran foto disela-sela pelantikan PFI periode 2016-2020 yang akan dilaksanakan di Sinabung, Tanah Karo pada 12 November 2016 mendatang.

Pameran foto itu akan digelar di kawasan Huntara (Hunian Sementara), Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

"Saya sangat mendukung penuh kegiatan positif seperti ini. Mudah-mudahan, nanti akan kami bantu dari segi anggarannya. Dan semoga, foto yang dipamerkan akan bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Terpisah, Ketua PFI Medan, Rahmad Suryadi berharap kegiatan yang sudah disusun dengan matang ini bisa berjalan dengan lancar sesuai harapan.

"Pelantikan PFI Medan di Gunung Sinabung semata-mata karena masukan dari teman-teman. Selain itu, dengan keberadaan kami di sana, diharapkan bisa menjalin silaturahmi bersama warga sekitar," ungkap Rahmad.

Ia mengatakan, warga di kaki Gunung Sinabung masih butuh perhatian pemerintah. Diharapkan, dengan foto-foto yang ada, pemerintah tetap memberikan bantuan dan dapat merasakan duka para pengungsi.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment