Vonis Ditunda, Khaidar Aswan: Mau Berapapun Nanti Saya Divonis, Saya Tetap Banding


www.medanmendai.com, Medan - Sidang vonis Mantan Ketua Koperasi Karyawan (kopkar) Pertamina UPMS 1 Medan, Khaidar Aswan kasus penggelapan pajak tahun 2010-2012 sebesar Rp 9 miliar, kembali ditunda.

Namun Khaidar tampaknya tak ambil pusing menanti sidang vonis yang sudah ditunda sebanyak tujuh kali tersebut.

Menurutnya, dalam perkara ini dirinya tidak bersalah sehingga kukuh akan menyatakan banding.
"Mau berapa pun nanti divonis, saya tetap banding. Alasannya memang saya tidak melakukan. Itu tidak melaporkan pajak  dan yang menandatangani bukan saya tapi manajer koperasi, Nazaruddin. Harusnya dia lah yang dihukum, bukan saya," kata Khaidar saat berbincang dengan www.tribun-medan.com di Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (12/10/2016).

Khaidar bersikeras dalam perkaranya kali ini dirinya tak bersalah. Alasannya, seharusnya Manajer Kopkar Pertamina, Nazaruddin.

"Sementara orang yang seharusnya tanggung jawab, tidak pernah diungkap. Padahalkan yang melaporkan tadi dan tandatangannya bukan saya. Surat ketetapan pajak kemudian kalau pun tidak bayar pajak itu kan ada dendanya.Surat teguran kita tidak terima, ini rasanya sudah direkayasa," ujarnya.

"Sekarang siapa yang menanggulangi dari tahun 2007-2010 itu ada Rp 26 miliar. Kenapa pengurus lama yang tidak bayar pajak tidak diungkap, saya yang harus tanggunglangi. Masa hutang pajak mereka, saya yang bayar," tandasnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment