Ultah ke-100, Keds Hadirkan Wajah Baru


www.medanmendai.com, Medan - Seiring dengan perayaan 100 tahun Keds berkarya di dunia sepatu, Keds Centre Point Medan kembali hadir dengan membawa suasana dan konsep baru dengan memberikan wajah baru dari gerai Keds tersebut.

“Saat ini, gerai Keds yang berada di UG Floor Centre Point Mall Medan hadir dengan konsep minimalis dan elegan yang didominasi dengan warna biru dan putih, sesuai dengan identitas warna dari Keds sendiri,” ujar Narendra Pryottama, Public Relations and Digital Media Manager Keds Indonesia, Sabtu (8/10/2016).

Ia mengatakan, Keds selalu berkomitmen untuk selalu memberikan warna baru kepada setiap pelanggan kami, bukan hanya dari segi produk tetapi Keds juga ingin pelanggan merasakan suasan baru terhadap gerai Keds, agar mereka dapat lebih nyaman berbelanja dan berada di dalam gerai tersebut.

“Keds telah ada sejak tahun 1916 dan setiap tahunnya mengalami perubahan terutama didesain dan motif yang terus mengikuti perkembangan,” jelasnya.
Ia mengatakan, untuk bahan produknya, Keds menggunakan bahan kanvas dan Rubber. Bahan kanvas untuk bagian atas sementara bahan rubber pada bagian bawah atau bagian tapak.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment