Tukang Bangunan di Jl Gatsu Usir Kelompok OKP


www.medanmendai.com, Medan - Sejumlah anggota organisasi kemasyarakat pemuda (OKP) membuat onar di depan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing B, Medan Sunggal, Kamis (13/10/2016). Akibat ulah premanisme para anggota OKP ini, sejumlah pengendara ketakutan, dan seorang penjaga bangunan lebam-lebam dipukuli.

Informasi yang diperoleh Tribun Medan, tindakan premanisme ini bermula saat sejumlah pemuda yang dipimpin Bembeng mendatangi bangunan Samsung milik Taspen yang sedang direnovasi oleh para tukang. Diduga, Bembeng dan rekan-rekannya hendak meminta "uang keamanan".

Karena merasa tidak terima dengan tindakan Bembeng, penjaga bangunan bernama Muslim (29) lantas mengusir para pemuda tersebut. Namun, Bembeng yang merasa tidak senang kemudian menghajar Muslim hingga babak belur.

"Penganiayaan ini kemudian memancing amarah rekan-rekan korban (Muslim). Lalu, terjadilah perkelahian antara kedua pihak," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri, Kamis (13/10/2016) sore.

Saat keributan semakin meluas, polisi tiba lokasi. Namun, Bembeng Cs keburu kabur.

"Akibat kejadian ini, korban mengalami luka lebam di wajah. Kami masih berupaya memintai keterangan sejumlah saksi," ungkap Daniel.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment