Tertangkap Melakukan Pencurian, Anton Ngaku Dapat Bisikan Gaib


www.medanmendai.com, Medan - Ada-ada saja alasan pelaku pencurian yang satu ini. Saat tertangkap tangan melakukan pencurian di Komplek Cemara, Jl Sakura, Percut Seituan, Anton (38) warga Pasar VI Tembung malah mengaku mendapat bisikan gaib. Ia pun kemudian digelandang ke pos sekuriti yang ada di depan kompleks.

"Awalnya pelaku ini datang sendirian menuju ke salah satu rumah yang tengah direhab. Semula, dia gabung dengan para tukang," kata Sukma Wijaya, sekuriti kompleks, Rabu (12/11/2016) sore.

Karena dikira tukang, petugas security yang berjaga tidak curiga. Mereka membiarkan Anton berkeliaran di rumah milik warga keturunan Tionghoa tersebut.

"Ketahuannya pas pemilik rumah melihat pelaku. Saat itu, pelaku tengah membongkari barang di lantai dua rumah yang lagi direhab," ungkap Sukma.

Melihat ada orang tak dikenal masuk, pemilik rumah langsung mengamankan pelaku. Kemudian, pemilik rumah langsung memangil sekuriti.

Saat dibawa ke pos sekuriti, pelaku malah berkilah mendapat bisikan gaib. Ia mengaku mendapat bisikan untuk menemui pemilik rumah.

"Saya mendapat bisikan untuk jumpai pemilik rumah. Enggak ada mencuri saya," kilah tersangka.
Meski sempat berkilah, namun security menemukan barang bukti sebuah goni. Diduga, goni itu digunakan untuk mengangkuti barang curian.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment