Tersangka Penipuan Bermodus Memasukkan Kerja di PTPN III, Kerap Tantang Korbannya


www.medanmendai.com, Medan - M Ikhwan (50) warga Jl Utama, Kota Matsum yang merupakan orangtua korban penipuan pegawai PTPN III bernama M Nur Ibnu Hasan mengaku kerap ditantang oleh tersangka untuk membawa kasus ini ke pengadilan. Meskipun tersangka saat ini telah diamankan di Polrestabes Medan, namun tersangka M Nur Ibnu Hasan selalu menganggarkan tim kuasa hukumnya.

"Saya kesal sekali dengan tersangka ini. Dia (M Nur Ibnu) bilang begini, saya enggak akan lama di sini (Polrestabes). Sebentar lagi saya akan keluar," ungkap M Ikhwan menirukan perkataan tersangka, Selasa (11/10/2016) siang.

Karena kerap menantang dan menganggar tim kuasa hukum, Ikhwan berharap kepada Polrestabes Medan bisa meneruskan kasus ini hingga ke pengadilan. Ikhwan menduga, korban dari tersangka cukup banyak.

"Yang seperti saya saja ada tiga orang lagi. Itu beda-beda setorannya. Kalau saya, sudah setor Rp50 juta," ungkap Ikhwan.

Korban lainnya, kata Ikhwan, belum membuat laporan. Pihak PTPN III pun belum ada memberikan tindakan tegas terhadap M Nur Ibnu Hasan.

"Saya berharap sekali ada hukuman yang pantas bagi tersangka ini. Agar dia jera, dan tidak mengulangi perbuatannya," kata Ikhwan mengakhiri.

sumber ilustrasi foto : www.google.com
dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment