Terkait Ucapan Ahok, Massa Ormas Islam "Kepung" Polrestabes Medan


www.medanmendai.com, Medan - Ribuan massa ormas islam yang terdiri dari berbagai elemen menggeruduk markas Polrestabes Medan di Jl HM Said, Medan Timur. Kedatangan ormas islam ini berkait paut ucapan Gubernur Jakarta, Basuki Tjahya Purnama alias Ahok yang menyinggung soal surat di Al Quran.

"Kami minta Ahok kurang ajar itu ditangkap. Ucapan Ahok itu melukai kami umat muslim," teriak ribuan masa ormas islam, Jumat (14/10/2016) sore.

Sebelum menuju ke gerbang masuk Polrestabes Medan, masa berbaris di dekat kantor PMI Sumut yang tak jauh dari mako Polrestabes. Di dekat kantor PMI, masa membentang spanduk bergambar Ahok yang wajahnya disilang dengan garis merah.

"Dia tidak pantas menjadi pemimpin. Sikapnya yang arogan itu tidak patut ditunjukkan kepada masyarakat," teriak masa aksi yang diantaranya merupakan mahasiswa.

Dari pantauan www.tribun-medan.com, Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto terlihat berdiri di depan mako Polrestabes. Ia menunggu kedatangan massa aksi.

Saat menyambut kedatangan masa aksi, polisi menyiagakan mobil pengendali massa. Selain itu, adapula mobil security barier.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment