Setelah Disiksa Oknum TNI AL, Warga Helvetia Ini Malah Dituding Gunakan Narkoba


www.medanmendai.com, Medan - Caca Panca Nugroho (36) warga Jalan Pasar X, Helvetia, yang diduga menjadi korban penculikan dan penyiksaan oknum TNI Angkatan Laut malah dituding menggunakan narkoba. Tuduhan itu dilontarkan para pelaku saat menyerahkan korban ke Polres Pelabuhan Belawan.

"Korban ini dua kali diculik dan disiksa. Pertama di bulan Februari, dan kedua di bulan Maret," kata angota Tim Advokasi LBH Medan, Gumilar Aditya Nugroho, Kamis (6/10/2016) lewat selular.

Karena tak mampu membuktikan korban telah melakukan pencurian motor, saat penculikan kedua, korban dituding menggunakan narkoba. Namun, petugas Polres Pelabuhan Belawan yang sempat menerima penyerahan korban dari oknum TNI AL, belakangan memulangkannya.

"Saat diperiksa, tidak terbukti jika korban menggunakan narkoba. Lalu, polisi kembali memulangkan korban," ungkap Gumilar yang akrab disapa Agum.

Atas kejadian ini, pihak korban sempat melapor ke POM TNI AL. Sayangnya, pelaporan korban terkesan dihambat dan digantung-gantung.

"Kami sudah melapor ke Mabes TNI. Tapi belum ada respon," kata Agum berharap kasus ini bisa ditindaklanjuti.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment