Rekontruksi Pembunuhan Pengusaha Katering Tak Berjalan Lancar


www.medanmendai.com, Medan - Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan menggelar rekontruksi perampokan disertai pembunuhan terhadap pengusaha katering, Monang alias Asun (48) warga Jl Ternak, Medan Polonia.

Namun, gelar rekontruksi yang dihadiri jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan di Jl MT Haryono ini tak berjalan lancar.

Semula, adegan diawali saat korban melintas di persimpangan Jl MT Haryono. Lalu, enam orang tersangka yang tiga masih diburon mengikuti korban, dan beberapa diantaranya melakukan penikaman.

Saat diminta petugas memperagakan adegan ini, tiga tersangka yang sudah tertangkap masing-masing Rois Surya Hasibuan, Sapriadi alias Icikafe dan Alexander Manalu alias Alex Batak tidak mau menjalankan adegan rekontruksi ini. Mereka kukuh mengaku tidak ikut melakukan perampokan.
Meski tak mau menjalankan adegan rekontruksi ini, petugas kepolisian yang bertindak sebagai tersangka lainnya tetap menjalankan tiap-tiap adegan. Pada kegiatan kali ini, polisi menjalankan 9 adegan.

"Sama Kasat Reskrim saja nanti keterangannya. Jangan sama saya ya," ungkap Panit Pidum Reskrim Polrestabes, Iptu Iqbal, Jumat (14/10/2016).

Dari rekontruksi ini, korban tewas akibat tikaman pisau di bagian pinggang. Korban tewas karena kehabisan darah, dan ditemukan tergeletak di depan salah satu ruko Jl MT Haryono.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment