Polda Sumut Geledah Kantor Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat


www.medanmendai.com, Medan - Tim Khusus Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditkrimum) menggeledah kantor Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI) di Jl Syekh HA Wahab Rokan No50 Medan Timur. Penggeledahan ini terkait paut dengan persoalan dwelling time (waktu bongkar muat) di Pelabuhan Belawan.

Dari informasi diperoleh www.tribun-medan.com, penggeledahan ini dipimpin oleh Penyidik Madya, AKBP Sandy Sinurat. Setibanya di lokasi, Sandy bersama anggotanya menemui perwakilan pengurus APBMI.

"Ini surat-suratnya pak. Ada beberapa dokumen yang kami butuhkan," kata Sandy kepada perwakilan pengurus APBMI, Kamis (6/10/2016).

Setelah berdialog beberapa saat, perwakilan pengurus APMBI membuka kantor yang berada tepat dipinggir jalan itu. Kemudian, petugas memanggil kepala lingkungan setempat.

Hingga saat ini, proses penggeledahan masih berlangsung. Sejumlah polisi dari Ditreskrimum berjaga di seputaran kantor yang digeledah.

Melihat banyaknya polisi berseragam preman, banyak warga yang menontoni penggeledahan ini. Beberapa warga tampak berkumpul di tepi jalan untuk sekadar melihat proses penggeledahan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment