Petani yang Curi Sepeda Motor Ternyata Penjahat Kambuhan


www.medanmendai.com, Medan - Setelah tertangkap melakukan pencurian sepeda motor, Lot Matingan Banurea (22) warga Desa Salak II, Kabupaten Pakpak Bharat menjalani pemeriksaan intensif di ruang penyidik. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka merupakan residivis yang baru saja keluar dari penjara.

"Dari keterengan sementara, tersangka ini merupakan pemain lama dalam kasus pencurian. Menurut tersangka, dia baru saja bebas dari LP Sidikalang beberapa bulan lalu," ungkap Kasat Reskrim Polres Pakpak Bharat, AKP Alexander Piliang, Kamis (13/10/2016) siang.

Alex mengatakan, sebelumnya tersangka dihukum 8 bulan penjara dalam kasus serupa. Dengan tertangkapnya kembali tersangka, kata Alex, bisa saja menambah hukumannya.

"Kalau sudah berulangkali, tentu ada hukuman pemberatan. Kami akan cek lebih lanjut laporan yang berkaitan dengan tersangka," ungkap Alex.

Dalam kasus ini, tersangka Lot Matingan dibekuk setelah mencuri sepeda motor Yamaha RX King hitam BK 6530 MC milik korbannya Aldes Barus (46). Usai mencuri, motor milik korban disembunyikan di belakang rumah tersangka.

Meskipun berupaya menyembunyikan hasil curiannya, namun jejak tersangka terendus polisi. Ia berhasil dibekuk bersama barang bukti curiannya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment