Pemilik Toko Baju Ria Segera Diperiksa Polsekta Medan Baru


www.medanmendai.com, Medan - Kapolsek Medan Baru, Komisaris Ronni Bonic mengatakan, kebakaran di Toko Baju Ria, Jalan Gatot Subroto, Medan Petisah penyebabnya masih diselidiki. Kata Ronni, pihaknya akan memanggil pemilik toko dalam waktu dekat.

"Kita tidak boleh gegabah menyebutkan apa penyebabnya. Apalagi, inikan sudah tiga kali kebakaran. Nanti, pasti pemiliknya akan kami panggil," kata Ronni, Rabu (12/11/2016) siang.

Ia mengatakan, sampai saat ini baru dua saksi yang diperiksa. Keduanya merupakan pekerja toko yang kebetulan menginap di dalam toko.

"Dua orang saksi sampai saat ini masih kami mintai keterangannya. Lokasi kebakaran pun sudah kami pasangi garis polisi," kata Ronni.

Terkait kebakaran ini, banyak warga yang curiga dengan penyebab pasti kebakaran. Pasalnya, sejak bulan Agustus kemarin hingga Oktober 2016 ini, toko baju yang berada di pinggir jalan itu sudah tiga kali kebakaran.

Karena munculnya berbagai kejanggalan, masyarakat meminta polisi betul-betul menyelidiki kasus ini. Apalagi, sumber api kerap timbul dari lantai dua.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment