Pedagang Tahu Tewas Ditikam Tukang Kredit


www.medanmendai.com, Medan - Aksi pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Sempurna, Gang Melur 17, Desa Sambirejo Timur, Kecamatan Percut Seituan membuat ratusan warga heboh, Selasa (4/10/2016) malam. Kali ini, korban pembunuhan adalah pedagang tahu bernama Rusli (45).

Dari informasi diperoleh www.tribun-medan.com, pelaku pembunuhan berinisial G warga Flamboyan, Kecamatan Percut Seituan. Pelaku adalah tukang kredit yang kerap berkeliling memberikan pinjaman tunai kepada masyarakat.

Aksi pembunuhan ini terjadi diduga karena persoalan utang piutang. Sebelum melakukan pembunuhan, pelaku menggadaikan sepeda motor kepada korban.

Setelah menggadaikan sepeda motornya, pelaku pergi dan diduga bermain judi. Karena kalah, pelaku kembali menemui korban di rumahnya untuk meminta sepeda motor.

Namun, saat pelaku meminta sepeda motornya, korban tidak mau memberi dengan alasan pelaku harus melunasi utangnya terlebih dahulu. Tak lama kemudian, pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menikam korban sebanyak dua kali di bagian dada hingga tewas.

Kapolsek Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato berulangkali dikonfirmasi www.tribun-medan.com, Rabu (5/10/2016) enggan memberikan keterangan. Saat dilayangkan pesan singkat pun, Zendrato enggan membalas.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment