Paul Frank Hadirkan Konsep Acapulco Bay


www.medanmendai.com, Medan - Saat ini, Paul Frank juga sedang menghadirkan koleksi terbarunya yaitu koleksi musim gugur 2016.

Paul Frank menghadirkan konsep Acapulco Bay yang terinspirasi dari sebuah kota dan pelabuhan di negara bagian Guerrero di pesisir Pasifik dari kota Meksiko.

“Sekitar tahun 1960 Acapulco terkenal dengan hingar bingar kehidupan malamnya sehingga menjadi pilhan daerah wisata para bintang Hollywood dan jutawan dari seluruh dunia,” ujar Operational in Charge Paul Frank, Firman.

Ia menjelaskan, koleksi Acapulco Bay tersebut diperuntukan bagi orang-orang yang ingin mengekspresikan dirinya dan memiliki semangat jiwa yang bebas. Konsep modern vintage tidak lepas dari grafis desainnya, dengan harapan dapat membagkitkan kenagan indah Accapulco di masa lalu.

“Kini Paul Frank hadir di Medan, tepatnya di Centre Point Mall Medan, lantai UG unit 28. Paul Frank memperluas areanya ke Medan, dengan harapan dapat lebih mewarnai dunia fashion anak muda Medan,” jelasnya, Sabtu (8/10/2016).

Ia menerangkan, dengan luas toko yang cukup besar, Paul Frank akan lebih banyak menghadirkan koleksi busana yang dapat dijadikan pilihan untuk anak muda Medan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment