Ngeri, Pengendara Mobil Chevrolet Tabrak 3 Pengguna Jalan dan Angkutan Kota


www.medanmendai.com, Medan - Empat orang pengguna jalan yang satu di antaranya merupakan siswi sekolah dasar (SD) ditabrak oleh pengendara mobil Chevrolet BK 826 XB yang dikendarai oleh Tancia Sheng (47) warga Jl Bilal No82 E. Diduga, Tanchia menggunakan narkoba ketika menabrak para pengendara tersebut.

Dari informasi diperoleh www.tribun-medan.com, kejadian ini bermula saat Tancia hendak menyeberang dari Jl Pembangunan IV ke Jl Pembangunan II. Namun, ketika menyeberang jalan, Tancia menggas mobilnya tanpa melihat pengguna jalan.

Ketika dalam posisi mengebut, angkutan kota (angkot) jurusan lin 21 yang ditumpangi siswa SD bernama Racel Atelia boru Siahaan (9) warga Jl Cahaya Gang Sekata ditabrak hingga berputar arah. Saat itu, Racel yang dikabarkan duduk di dalam angkutan kota terpental ke jalan hingga membuat kepalanya robek.

Selain menabrak angkot, Tancia juga menabrak tiga orang pengguna jalan lainnya. Namun, polisi belum bisa memberikan identitas para korban karena masih melakukan pendataan.

Di kantor Satlantas Polrestabes Medan, Tancia yang diamankan polisi menunjukkan gelagat aneh. Ia terlihat kebingungan dengan dahi bercucuran keringat.

Melihat kondisi Tancia, baik polisi dan wartawan pun curiga. Apalagi, pria berkemeja motif bintik hitam ini kerap menatap dengan tatapan kosong.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Rizal Moelana mengaku akan mengecek urin Tancia. Namun, kata Rizal, ia belum bisa memastikan apakah Tancia menggunakan narkoba atau tidak.
"Nanti akan cek urinenya. Saya tidak bisa pastikan apakah dia gunakan narkoba atau tidak," pungkas Rizal.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment