Live Mural bagian Kampanye Stop Bully Gelaran Smart Netigen


www.medanmendai.com, Medan - Smart Netigen menggelar aksi kampanye bertajuk Stop Cyberbullying di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (16/10/2016). Kegiatan ini didasari oleh kepedulian pemuda terhadap kejahatan yang dilakukan di dunia cyber (internet). Aksi ini juga diramaikan oleh beberapa komunitas.

Dalam rangkaian acara, Smart Netigen bersama beberapa komunitas menyosialisasikan tentang cyberbullying dengan berkeliling Lapangan Merdeka menggunakan atribut kampanye.

Bagi korban cyberbullying, mereka bisa kehilangan rasa percaya diri dan depresi yang berkepanjangan. Sasaran dari kegiatan ini adalah pemuda.


Seorang anggota Komunitas Smart Netigen melakukan live mural pada gelar kampanye Stop Cyberbullying di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (16/10/2016).

"Kami fokus ke anak muda untuk tidak melakukan cyberbullying, semoga semakin banyak orang yang peduli bahaya cyberbullying," kata anggota Smart Netigen, Mia saat berbincang dengan www.tribun-medan.com.

Selain berkeliling lapangan merdeka,ada pula live mural juga ditampilkan Smart Netigen untuk mengampanyekan Stop Cyberbullying. Live mural ditampilkan oleh Danny, anggota Smart Netigen.
Anggota Smart Netigen lainnya, Yossie menuturkan, dalam lukisan tersebut menampilkan seorang perempuan yang terlihat depresi karena komentar-komentar dari sosial media.

"Jadi gambarnya ini menceritakan seorang wanita yang depresi karena mendapatkan komentar-komentar dari sosial media yang dia punya. Lewat lukisan ini, kami ingin menyampaikan agar orang peduli dan menghentikan cyberbullying," katanya semringah.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment