Komunitas Peduli Ruqyah Syariah Indonesia Gelar Ruqyah Massal


www.medanmendai.com, Medan - Anda pernah merasa kondisi ibadah semakin menurun? Atau pernah berhubungan dengan hal yang gaib? Mau berubah dan bertaubat, Ruqyah menjadi solusinya.
Ruqyah itu sendiri berasal dari bahasa Arab ( رقية), ialah metode penyembuhan dengan cara membacakan ayat-ayat Al Quran pada orang yang sakit. Bisa sakit fisik ataupun rohani.

Komunitas Peduli Ruqyah Syariah Indonesia menyelenggarakan Ruqyah Massal di Masjid dakwah Universitas Sumatera Utara (USU), Sabtu (15/10/2016), dengan dihadiri oleh narasumber dari Jakarta, yang mana beliau menjadi narasumber di acara RUQYAH Trans7, yakni Ustaz Muhammad Zunaidi.

Acara ini terselenggara atas kerjasama dari Aksi Cepat Tanggap(ACT), Masyarakat Relawan Indonesia, Rumah Sehat Wahida, dan Komunitas Peduli Ruqyah Syariah Indonesia.

Dalam acara ini narasumber membahas mengenai seputar Ruqyah Syariah, membahas bagaimana cara meruqyah secara mandiri, dan peserta dapat memeriksakan kesehatan kepada perwakilan dokter Klinik Rumah Sehat Wahida.

Ketua Divisi Dakwah dan Informasi Komunitas Peduli Ruqyah Syariah Indonesia, Abi Sudrajat, mengatakan acara tersebut merupakan kegiatan rutin dari komunitasnya. "Kami punya program rutin dengan kerjasama beberapa pihak untuk menyelenggarakan ruqyah massal di setiap daerah, kebetulan kali ini diselenggarakan di Kota Medan dan Binjai," katanya saat ditemui di Masjid Dakwah, Sabtu (15/10/2016).

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment