Ketua OKP Dijebloskan ke Bui Karena Terlibat Penganiayaan


www.medanmendai.com, Medan - Agung Satria (30), ketua salah satu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) terpaksa mendekam di sel sementara Medan Barat'>Polsek Medan Barat karena terlibat kasus penganiayaan. Warga Jl Rawa Cangkok, Medan Denai ini sebelumnya dilaporkan karena melakukan pemukulan terhadap Sunny Boy Hutabarat (26).

Dari informasi di lapangan, kasus penganiayaan ini terjadi pada Sabtu (10/9/2016) malam. Saat itu, korban dan pelaku bertemu di lokasi hiburan malam Entrance Grand Ashton Jl Balai Kota Medan.
Entah bagaimana, tiba-tiba saja keduanya terlibat percekcokan. Pelaku yang tak bisa menahan emosinya lantas menghajar korban hingga tersungkur.

"Memang ada kami amankan. Namun, saya belum bisa menjelaskan latarbelakang persoalan ini," ungkap Kapolsek Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu, Rabu (12/11/2016) siang.

Sebelum diamankan, pelaku tengah nongkrong di salah satu cafe yang berada di Jl Ahmad Yani. Saat dibekuk, pelaku sempat kaget dengan kehadiran polisi.

Usai diamankan, pelaku kemudian digelandang ke ruang penyidik. Saat ini, pelaku masih dimintai keterangannya guna pengisian berkas acara pemeriksaan (BAP).

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment