Keluarga Tersangka Perampokan Tuding Polisi Salah Tangkap


www.medanmendai.com, Medan - Tiga tersangka perampokan dan pembunuhan pengusaha katering Monang alias Asun (48) masing-masing Rois Surya Hasibuan, Sapriadi alias Icikafe dan Alexander Manalu alias Alex Batak dihadirkan dalam gelar rekontruksi di lokasi perampokan dan pembunuhan Jl MT Haryono Medan. Dalam gelar rekontruksi itu, sejumlah keluarga tersangka hadir.

"Saya ini makciknya Rois. Soal kasus ini, Rois enggak terlibat. Polisi nangkap asal-asal aja," kata Maslina Siregar, tante tersangka Rois, Jumat (14/11/2016).

Maslina mengatakan, ketika perampokan terjadi pada Juli 2016 kemarin, Rois tengah berada di Jakarta. Ia sama sekali tidak tahu soal perampokan Monang alias Asun.

"Sebelum berangkat ke Jakarta, dia tidur di rumah saya. Makanya saya tau dia enggak ikut-ikutan merampok," ungkap Maslina.

Hal senada juga disampaikan Yani. Orangtua dari tersangka Supriadi ini kukuh anaknya tidak terlibat dalam aksi perampokan pengusaha katering tersebut.

"Polisi datang ke rumah jam dua malam bawa anak saya tanpa surat perintah penangkapan. Setelah ditangkap, enggak ada surat ataupun keterangan menyangkut penangkapan anak saya," kata Yani di lokasi rekontruksi.

Selama ini, lanjut Yani, anaknya itu kerap berdiam diri di rumah. Pada saat kejadian pun, sambungnya, Supriadi masih berada di rumah bersama dirinya.

"Anak saya dipukuli makanya enggak tahan. Karena sudah dipukuli, dia pun terpaksa ngaku yang enggak dibuatnya," ungkap Yani.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment