Keds Luncurkan Koleksi Sepatu Kolaborasi Liberty Art Fabrics


www.medanmendai.com, Medan - Anda yang senang menggunakan sepatu produk-produk dari Keds? Kali ini Keds menawarkan produk sepatu terbarunya.

Setelah beberapa waktu lalu menghadirkan produk sepatu yang didesain langsung oleh Taylor Swift, kali ini Keds kembali menghadirkan produk terbarunya yaitu koleksi kolaborasi dengan Liberty Art Fabrics.

Narendra Pryottama, Public Relations and Digital Media Manager Keds Indonesia, mengatakan, ada beberapa sepatu yang didesain dengan corak yang sangat menarik perhatian karena sangat kental dengan campuran warna yang menunjukkan kegembiraan dari Keds.

“Salah satu produk yang merupakan produk sepatu kolaborasi dengan Liberty Art Fabrics yaitu Liberty Triple Dot, Navy Multi dan Double Decker Liberty Sketch, Navy, dan lainnya,” ujarnya di Centre Point Medan, Sabtu (8/10/2016).

Ia menuturkan, koleksi sepatu kolaborasi dengan Liberty Art Fabrics juga merupakan koleksi terbaru untuk Musim Gugur 2016 yang ditawarkan Keds. Campuran warna yang ditampilkan dalam koleksi musim gugur kali ini terdiri dari warna-warna yang tidak terlalu mencolok mata.

“Jadi ada beberapa produk sepatu yang dihadirkan Keds dengan mengambil warna-warna seperti warna-warna pokok seperti hitam, putih, dan abu-abu, serta warna-warna dasar seperti biru muda, biru navy, cokelat muda, dan hijau army,” tuturnya.

Ia menjelaskan, untuk koleksi musim gugur kali ini, Keds tetap menghadirkan siluet-siluet yang selalu hadir pada setiap musimnya tetapi ditampilkan dengan material atau corak yang berbeda.
“Setiap musim bagi Keds selalu memberikan inovasi terbaru dengan meluncurkan koleksian mulai dari material-material hingga perubahan pada setiap koleksiannya seperti koleksi kali ini,” jelasnya.

Ia menerangkan, Keds memperkenalkan diri sejak 1916, tetap menghadirkan siluet-siluet yang selalu hadir pada setiap musimnya dengan material atau corak berbeda. Ada beberapa motif yang bisa didapatkan mulai dari Champion Arrow Blue, Champion Waxed Lace Tan and Burgundy, Champion Jersey Charcoal, Double Decker Jersey Charcoal and Light Eye, Double Decker Hanky Plaid Navy and Tan, dan Triple Decker Canvas Metallic Forest Green, Gold, dan juga Peacoat Navy. 

“Koleksi Keds kolaborasi dengan Liberty Art Fabrics dan koleksi musim gugur 2016 ini telah tersedia di gerai Keds Centre Point Mall Medan dengan harga dimulai dari Rp 749ribu sampai dengan Rp 1.299.000,” terangnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment