Kawanan Maling Bobol Rumah Mewah dan Gasak Sejumlah Perhiasan


www.medanmendai.com, Medan - Aksi pembobolan rumah kembali terjadi di wilayah Medan Timur. Kali ini, kawanan maling yang ditaksir berjumlah lebih dari satu orang berhasil menggasak perhiasan emas dan uang tunai di kediaman Reni (30) warga Jalan Cokro Aminoto, Gang Natawijaya, Medan Timur.

Menurut keterangan tetangga korban, peristiwa ini terjadi pada Rabu (5/10/2016) dini hari tadi. Saat itu, korbannya baru bangun dan tiba-tiba teriak.

"Kami semula kaget, kok pagi-pagi ada suara terikan. Begitu kami cek, rupanya ada kemalingan di rumah tetangga," kata Aldi, tetangga korban di Polsek Medan Timur, Rabu siang.

Mengetahui ada kemalingan, warga pun beramai-ramai mendatangi rumah korban. Saat dicek, ternyata banyak barang berharga korban yang hilang.

"Yang kami dengar, barang-barang yang diambil pelaku uang tunai Rp 6 juta, kalung emas dan berlian. Semua barang-barang itu diambil dari dalam lemari," tutur Aldi.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) pihak kepolisian, diketahui bahwa kawanan pelaku masuk dari belakang rumah korban. Pelaku berhasil masuk setelah memanjat tembok, karena jejaknya masih menempel di tembok belakang.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment