Kapolrestabes Mandi Hujan Hadapi Demo Massa Ormas Islam


www.medanmendai.com - Kapolrestabes Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto terpaksa mandi hujan saat menghadapi ribuan masa ormas islam yang menggelar aksi terkait ucapan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Mardiaz yang mengenakan lobe putih terlihat basah kuyup.

"Tenang dulu, pak Mardiaz ingin bicara. Rekan-rekan sabar sebentar," ungkap beberapa petugas kepolisian, Jumat (14/10/2016) sore.

Meski sudah diminta untuk tenang, namun masa aksi tetap meneriakkan yel-yel agar Ahok ditangkap. Bahkan, masa aksi terlihat sempat saling dorong dengan petugas.

Karena situasi mulai memanas, Mardiaz yang didampingi sejumlah staffnya kemudian mundur ke dalam Polrestabes Medan. Beberapa perwakilan ormas islam terlihat mengikuti Mardiaz masuk ke mako Polrestabes.

Dari informasi yang ada di Polrestabes Medan, disela-sela aksi, massa turut membuat laporan. Mereka melaporkan Ahok dengan tudingan penistaan agama.

Terkait laporan ini, belum ada keterangan resmi dari Mardiaz. Sejumlah awak media masih menunggu di ruang loby gedung utama untuk mendengar langsung statemen orang nomor satu di Polrestabes Medan ini.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment