Kabur Usai Buat Keonaran, Tiga Motor Milik Anggota OKP Dirusak


www.medanmendai.com, Medan - Kerusuhan di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sei Sekambing B, Kecamatan Medan Sunggal akibat perkelahian kelompok tukang bangunan dan anggota organisasi kepemudaan, Kamis (13/11/2016), sempat membuat petugas kepolisian kelimpungan. Usai menyerang, kelompok OKP yang dipimpin oleh Bembeng ini kabur.

"Saat kabur, mereka meninggalkan tiga unit sepeda motor. Lalu, kami mengamankan sepeda motor yang sempat dirusak itu," ungkap Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri.

Menurut Daniel, kericuhan di Jalan Gatot Subroto, tepatnya di depan Tapian Daya Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ini bermula saat kelompok OKP yang dipimpin Bembeng mendatangi bangunan Sambung milik Taspen yang tengah direnovasi. Diduga, kelompok OKP ini hendak meminta uang keamanan.

"Penjaga bangunan bernama Muslim menegur salah satu anggota OKP itu. Kemudian terjadilah percekcokan, dimana Muslim dipukul oleh salah seorang anggota penyerang," katanya.

Tak terima dipukul, Muslim melawan. Rekan-rekan Muslim yang berada di lokasi membantu dan ikut menghalau para preman ini saat membuat keonaran.

"Setelah kejadian, korban dan barang bukti kami amankan. Saat ini korban masih dimintai keterangannya," tutur Daniel.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment