Jalan Rusak di Kampung Durian Mulai Diperbaiki


www.medanmendai.com, Medan - Beberapa ruas jalan di Kecamatan Medan Timur satu per satu mulai dibenahi. Setelah sebelumnya kondisi Jalan Krakatau kupak-kapik dan jika diguyur hujan akan menimbulkan kubangan air keruh, kini telah diaspal kendati belum mencakup sepanjang jalan tersebut.

Di tempat lainnya seperti, perempatan Jalan HM Said/Pelita I, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur atau sering disebut Kampung Durian, juga sudah mulai diperbaiki. Pantauan www.tribun-medan.com di lokasi, beberapa petugas sudah turun sekira pukul 09.30 WIB.

Petugas menyebut, untuk memperbaiki jalan yang telah kurang lebih setahun ini rusak parah, membutuhkan beberapa tahapan sebelum dilakukan pengaspalan jalan.

"Kemarin sudah kami timbun pakai kerikil dan sudah kami beton juga tapi belum sepanjang jalan ini. Sedikit demi sedikit kami perbaiki misalnya 100 meter dulu dan seterusnya," kata petugas, Irman sembari mengukur jalan, Sabtu (1/10/2016) pagi tadi.

Ia mengakui tak mudah memperbaiki jalan tersebut. Sebab, musim penghujan saat ini berlangsung membuat petugas kewalahan karena jalan yang berada di kawasan Kampung Durian tersebut sangat parah jika seusai diguyur hujan.

"Lumayanlah kesulitannya jalan ini. Lubangnya dalam-dalam belum lagi kalau sudah hujan pasti genangan airnya yang buat susah. Makanya kami timbun dulu pakai kerikil biar datar jalannya ini," tukasnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment