Istri Korban Pembunuhan Mengamuk Saat Rekontruksi


www.medanmendai.com, Medan - Lindawati (46), istri dari mendiang Monang alias Asun (48) mengamuk saat mengikuti gelar rekontruksi yang dilaksanakan Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan.

Linda marah saat melihat tiga tersangka pembunuh suaminya masing-masing Rois Surya Hasibuan, Sapriadi alias Icikafe dan Alexander Manalu alias Alex Batak.

"Enggak ada otak kalian. Enak saja kalian membunuh," teriak Linda sembari mengejar salah satu tersangka, Jumat (14/10/2016).

Melihat Linda mengamuk, kuasa hukumnya dari LBH Medan berusaha menenangkan. Linda kemudian ditarik ke tepi jalan agar tidak menyerang para tersangka.

Karena suasana mulai tidak kondusif, polisi pun membawa para tersangka ke dalam mobil tahanan. Para tersangka langsung diamankan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sejumlah perwira Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan yang diwawancarai enggan memberikan keterangan.

Mereka meminta awak media mengkonfirmasi rekontruksi ini pada Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Fahrizal.

Dari gelar rekontruksi ini, polisi menjalankan 9 adegan. Namun, para tersangka enggan menjalankan tiap-tiap adegan karena merasa tidak ikut melakukan pembunuhan terhadap Monang alias Asun pada 29 Juli 2016 kemarin.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment