Iring-iringan Truk TNI Diteriaki Puluhan Wartawan


www.medanmendai.com, Medan - Iring-iringan truk TNI yang melintas di bundaran air mancur Jalan Sudirman, Medan sempat diteriaki puluhan wartawan yang menggelar aksi, Rabu (5/10/2016).

Wartawan menyoraki petugas TNI, dan meminta mereka tidak melakukan kekerasan sebagaimana tindakan rekan-rekannya di institusi TNI.

"Bapak-bapak TNI, jangan kalian tiru kekerasan teman kalian itu. Tindakan itu tidak pantas, dan menciderai rasa keadilan," teriak puluhan wartawan sembari menunjukkan beberapa poster, Rabu (5/10/2016).

Mendengar teriakan para jurnalis, anggota TNI yang berada di dalam mobil hanya melempar senyum. Mereka buru-buru meninggalkan bundaran air mancur Jalan Sudirman.

Tak hanya menyoraki iring-iringan truk TNI, beberapa jurnalis juga sempat melakukan pengadangan. Truk yang melintas sempat kebingungan melihat keberadaan para jurnalis.

"Kasus kekerasan terhadap jurnalis harus menjadi perhatian Presiden RI. Sebab, kasus kekerasan ini seolah terus dibiarkan dan pelakunya tidak dihukum," kata Amrizal.

Amrizal juga mengatakan, proses penyelidikan kasus kekerasan jurnalis, khususnya di Medan terkesan mengendap.

Sampai saat ini, penyidik POM TNI AU Lanud Soewondo tak kunjung menetapkan tersangka dalam kasus kekerasan yang menimpa jurnalis.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment