Ini Hukuman bagi 9 Juru Parkir Liar dan Calon SIM


www.medanmendai.com, Medan - Sembilan pria yang merupakan juru parkir liar dan calo Surat Izin Mengemudi (SIM) yang diamankan petugas Sabhara Polrestabes Medan di depan kantor Satlantas Polrestabes Medan dihukum push up setelah menjalani pendataan. Satu persatu jukir dan calo juga difoto wajahnya.

"Sembilan orang yang kami amankan ini difoto terlebih dahulu. Kemudian, mereka kami minta push up," kata Kasat Sabhara Polresta Medan, Kompol Siswandi, Kamis (13/10/2016).

Ia menerangkan, apabila para jukir liar kembali menjadi calo SIM di Satlantas Polrestabes Medan, kedepan, mereka akan dimasukkan ke sel apabila terbukti melakukan tindak pidana. Sampai sejauh ini, nama-nama para jukir liar itu sudah didata oleh Sat Sabhara Polrestabes Medan.
"Kami akan tandai satu per satu wajah para jukir ini. Pengambilan foto juga memudahkan kami untuk mengidentifikasi mereka," ujarnya.

Menurut Siswandi, sebagian jukir ini merupakan warga sekitar. Meski begitu, mereka-mereka yang merupakan warga sekitar tak luput dari penindakan.

"Siapapun orangnya, kalau sudah melanggar akan kami tindak. Razia ini merupakan tindak lanjut dari intsruksi Kapolri menyangkut pembersihan pungli," ujarnya mengakhiri.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment