Hilang di Sungai Amplas, Aditya Ditemukan Meninggal di Sungai Percut


www.medanmendai.com, Medan - Muhammad Aditya (9) warga Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas yang sempat menghilang di aliran sungai Amplas/sungai Mangga, Minggu (2/10/2016), akhirnya ditemukan. Namun sayang, Aditnya ditemukan telah meninggal dunia.
Jenazah korban ditemukan tewas di seputaran aliran sungai yang berada di Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang sekitar pukul 11.00 WIB. Usai menemukan jenazah korban, warga dan petugas kepolisian pun membawanya ke rumah duka.

"Tadi ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB di daerah Bagan Percut," ujar kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi, Senin (3/10/2916).

Sebelumnya, Muhammad Aditya (9) warga Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas mendadak hilang. Informasi yang dihimpun di lokasi, kejadian bermula saat korban bersama tiga temannya mencari ikan di seputaran sungai Amplas/sungai Mangga yang berada di sepanjang Jalan Garu III Ujung, Kecamatan Medan Amplas, Minggu (2/9/2016) sekitar pukul 17.00 WIB.

Namun entah mengapa, saat hendak mandi-mandi dan sudah membuka pakaian, korban langsung terpleset dan jatuh ke dalam aliran sungai. Temannya yang melihat itu langsung panik katena mereka korban tak kunjung muncul ke permukaan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment