Dua Pekerja Toko Baju Ria Dibawa Polisi Untuk Diperiksa


www.medanmendai.com, Medan - Kebakaran yang menghanguskan bagian atas dan tengah Toko Baju Ria di Jl Gatot Subroto, Medan Petisah menimbulkan tanya di tengah masyarakat. Apalagi, kebakaran ini sudah yang kali ketiga dalam beberapa bulan terakhir.

Untuk mengungkap penyebab pasti kebakaran ini, petugas Polsekta Medan Baru yang turun ke lokasi langsung mengumpulkan para pekerja. Beberapa diantaranya kemudian dimintai keterangan terkait kronologis kejadian.

"Tadi ada dua pekerja yang dibawa untuk menjadi saksi. Sekarang ini sudah ada di kantor," kata salah satu perwira Polsekta Medan Baru, Iptu H Pasaribu, Rabu (12/11/2016).

Namun, Pasaribu tidak ingat betul identitas kedua saksi. Ia mengatakan, dirinya hanya ditugaskan untuk menjaga lokasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Saya hanya berjaga saja. Belum tau pasti apa penyebab kebakaran ini," ungkap Pasaribu sembari mendengarkan handytalky (HT) yang dibawanya.

Dari pantauan Tribun, para pekerja toko yang datang tampak kaget. Mereka mengaku bingung kenapa tokonya bisa kembali terbakar.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment