Draft Praperadilan Irwan Pulungan Telah Diterima Kuasa Hukumnya Sebulan Lalu


www.medanmendai.com, Medan - Zulfirman, kuasa hukum Irwan Pulungan mengatakan, dirinya tak pernah mengetahui apalagi menyembunyikan kliennya yang kini menjadi daftar pencarian orang (DPO) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut). Terakhir kali dirinya berkomunikasi dengan Irwan Pulungan itu terjadi sekitar sebulan yang lalu.

Ia menjelaskan, perihal berkas Irwan Pulungan saat akan menjalani sidang praperadilan, Rabu (12/10/2016) besok, juga sudah lama dipersiapkan Irwan Pulungan.

"Draft itu sudah lama disiapkan. Cuma tinggal nunggu izin dari dia aja. Jadi begitu katanya majukan, makanya kita majukan sidangnya besok. Sekitar sebulan yang lalu itu dia kirim ke saya draftnya," kata Zulfirman saat dikonfirmasi www.tribun-medan.com via selular, Selasa (11/10/2016).

Zulfirman mengaku, dirinya tidak takut dianggap sebagai orang yang menyembunyikan seseorang yang menjadi tersangka. Menurutnya, dalam tugas kewenangan seorang advokat dilindungi.

"Dalam Undang-undang Advokat mengatakan bahwa rahasia klien tidak boleh dibongkar. Tapi saya pun tidak tahu secara fisik di mana dia," katanya mengakhiri.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment