D'Masiv Mainkan Alat Musik Tradisional di Album Kelima


www.medanmendai.com, Medan - D'Masiv membawakan 10 lagu baru dalam album kelimanya, album ini bertajuk Orange yang resmi dirilis pada Kamis, (13/10/2016) kemarin.

Saat berkunjung ke Kota Medan, Vokalis D'Masiv, Rian menyebutkan, bahwa ada beberapa lagu di album kelima ini yang tergolong unik. Yaitu lagu berjudul Perhatian-perhatian yang menggunakan instrumen dance music.

"Melihat kegemaran masyarakat kepada dance music itu sangat tinggi, jadi kita juga terapkan itu di album kelima ini, judulnya Perhatian-perhatian. Ada lirik yang lucu di lagu ini, Tidak Ada Salahnya Aku Memperbaiki Keturunan," sebut Rian kepada www.tribun-medan.com di Chirurgie Cafe Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, Jumat (14/10/2016).

Tak hanya penerapan dance music, dalam album kelima ini, D'masiv juga menggunakan alat musik tradisional. Lantunan musik tradisional ini mengiringi lagu berjudul Bersama dalam Cinta.

"Uniknya lagi kita pakai musik tradisional. Indonesia kan beragam budaya, kenapa tidak kita mainkan alat musiknya. Ada tambroin, seruling, kendang, kecapi, dan lainnya," sambung Rian.

Album kelima ini rencananya akan dipersiapkan untuk membuat rekor di Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) dengan dinyanyikan di 50 outlet Alfamidi dalam 24 jam.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment