Campus Hiring di Pendopo USU Targetkan Jaring 4.000 Pencari Kerja


www.medanmendai.com, Medan - Campus Hiring event dari Garuda Organizer yang diselenggarakan selama dua hari. Mulai dari 12-13 Oktober 2016. Di Pendopo Universitas Sumatera Utara (USU), ramai dipadati para pencari kerja.

Garuda Organizer sebagai penyelenggara bursa kerja pun menargetkan menyaring pencari kerja dari seluruh penjuru kota Medan.

"Selama dua hari target kami saring 4000 pencari kerja untuk semua kualifikasi pendidikan," kata Kordinator Lapangan Garuda Organizer, Ferdy, saat diwawancarai www.tribun-medan.com, Pendopo USU, Rabu (12/10/2016).

Ferdy mengatakan para pencari kerja yang dapat mengikuti Campus Hiring dimulai dari jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga Strata 1 (S1).

Ia juga menambahkan para pencari kerja dapat melamar kesemua stan Perusahaan yang sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. Tak hanya itu para pencari kerja dimudahkan dengan seleksi administrasi secara langsung di tempat.

Sekitar 30 Perusahaan swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) turut berpartisipasi dalam mencari para pekerja baru di Campus Hiring.

"PT. Wika, Smartfren, Wom Finance, Bank BTPN Syariah, Oto Group, Mikie Holiday, Arista Group dan lainnya, sekitar 30 Perusahaan siap merekrut para pencari kerja," ujarnya.

Garuda organizer memiliki homebase di Jakarta. Selalu rutin melakukan Campus Hiring secara roadshow keliling kota seluruh Indonesia. Setelah kota Medan, berikutnya Campus Hiring akan diselenggarkan di Universitas Andalas, Kota Padang.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment