Boy Sebut Keningnya Dipukul Botol Saat Ribut di Retrospective


www.medanmendai.com, Medan - Boy Ananta Tarigan dan Egi Arjuna Ginting, dua korban pemukulan yang dilakukan lima terdakwa Elbarino Shah, Dewa Tarigan, Ifran Lubis, Nanda Lubis dan Rifky Aulia Tanjung dihadirkan memberikan keterangannya  di ruang Kartika Pengadilan Negeri (PN) Medan, Rabu (12/10/2016).

Boy Ananta Tarigan menjelaskan, pemukulan terjadi Sabtu 23 Januari lalu. Kala itu Boy dan Egi serta tiga rekannya berada di tempat hiburan malam, Retrospective. Kemudian, terdakwa Dewa Tarigan tiba-tiba membuat onar dengan merusuhi tempat duduk mereka di hiburan malam tersebut.

"Saat itu, kami berada Retrospective kami ada lima orang. Tiba-tiba kawan kami disenggol terdakwa Dewa Tarigan. Namun, kami diamkan. Pelaku kembali memelototi kami. Saya sempat mempertanyakan itu, nanti ujung-ujungnya ribut saya bilang gitu sama terdakwa," kata Boy di hadapan majelis hakim Irwan Effendi.

Tak ingin suasana lebih ribut, Boy mencoba menenangkan Dewa Tarigan yang pada saat itu dalam kondisi mabuk. Sementara, Egi kembali ke tempat duduknya.

Bukannya perdamaian yang didapat, tiba-tiba Dewa Tarigan memukul Boy dengan botol minuman keras sehingga keningnya robek.

Mendengar suara tersebut, Egi kaget. Lantas menghampiri Boy ternyata sudah berlumuran darah akibat luka di bagian kening yang dipukul oleh terdakwa Dewa Tarigan. Egi merasa tak terima temannya diperlakukan seperti itu.

Singkat cerita, para pelaku yang diperkirakan 10 orang sudah menunggu di parkiran tempat hiburan malam itu.

Boy mengatakan, mereka turun menggunakan lift gedung tempat hiburan malam tersebut. Sampai di lantai dasar para korban langsung didatangi pelaku dan memukuli korban dengan menggunakan stick.
"Elbarino kemudian ngajak saya satu lawan satu di bawah. Di dalam lift begitu keluar, tangan saya dipegang, terus pinggang saya ditekan pakai stik. Elbarino pukul pelipis saya pakai stick, Dewa pukul muka, Nanda pukul kepala, Rifky tempeleng kepala saya,” jelasnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin, S.Kom

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment